Jumat, 08 Januari 2010

di jalanan

Dijalan???Mungkin hidup dijalan bukanlah hal yang tepat untuk sebagian orang, apalagi mereka yang telah berkecukupan rasnya tidak akan mungkin untuk hidup di jalan. Akan tetapi ada sebagian orang yang hidupnya dijalanan bukan karena mereka tidak mempunyai tempat tinggal tetapi mereka anti kemapanan, yaaa bisa di bilang orang kaya yang tidak mau melihatkan kekayaannya. MUngkin juga karena orang tua mereka yang sibuk dengan pekerjaannya sampai-sampai tidak memperhatikan anak dan anakpun menjadi pergi dari rumah.
Sepertinya sekarang ini banyak sekali anak-anak yang hidupnya dijalanan biasanya mereka ini disebut "street punk" orang-orang atau anak-anak yang anti dengan kemapana. Hidup dijalan, makan dari hasil uang mengamen, tidur, mandi sudah tidak mereka pedulikan, mereka bisa tidur dimana saja mau mandii juga hanya cari toilet umum.
Mungkin sebagian masyarakat menganggap mereka ini sebagia sampah masyarakat, tetapi sebenarnya itu salah mereka ini dapat berkarya yaaa walaupun tidak berkarya di dalam karya yang mewah akan tetapi mereka berkarya di jalanan. Semua itu mereka lakukan sebenarnya hanya untuk melampiaskan kejenuhan mereka selama merka berada di dalam rumah yang tidak pernah da rasa kasih sayang dari orang tua, maka dari itu mereka lebih memilih hidup di jalanann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar